Senin, 24 Januari 2011

Pemilihan kepala daerah Kutai Barat

Hari ini, Senin, 24 Januari 2011 adalah hari pemilihan kepala daerah kabupaten Kutai Barat untuk periode 2011-2016. Topik pembicaraan ang sangat hangat sampai kemarin, tentu saja, tentang jagoan masing-masing. Ada yang bilang contreng no 1, contreng no 2, no 3 dan no 4. Saya bahagia sekali mendengar
 pembicaraan tentang ini. Di mana membuktikan bahwa warga Kutai Barat memiliki keinginan kuat dalam menentukan pemimpin pilihannya.
Siapa pun pemimpin terpilih kelak adalah hasil dari seleksi masyarakat Kutai Barat, semoga akan menjadi pemimpin yang menjadi teladan. Satu hal yang perlu dicatat dengan ikut serta memilih maka setiap warga telah menentukan apa yang akan terjadi 5 tahun ke depan. Memang tidak semua ‘janji’ mungkin dapat terpenuhi. Karena proses lebih banyak menghadapi berbagai masalah dari perencanaan di atas kertas.
Berpartisipasi dalam pemilihan kepala daerh bukan lah hal yang sia-sia meski kandidat yang kita pilih tidak memenangi hasil pemilihan. Siapa pun pemimpin terpilih harus lah didukung untuk member kemajuan pada kabupaten Kutai Barat di 5 tahun ke depan.
Menjadi pemimpin, apa pun itu, bukan lah hal yang mudah. Ambil pikiran positif bahwa setiap pemimpin memiliki tujuan yang baik untuk kemajuan Kutai Barat.
Untuk warga Kutai Barat yang meiliki hak pilih mari sama-sama ke TPS guna kan hak pilih untuk kemajuan Kutai Barat. Hujan masih mengguyur Melak sejak tadi malam dini hari. Semoga ini tidak mengganggu kelancaran hari pemilihan.

Melak, 24 Januari 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar